Friendster  

Posted by banzai in

Friendster.

Seiring berjalannya bulan ramadhan di daerah ku Bandung saat ini siang begitu panas sampai – sampai aku yang menjalankan puasa begitu kehausan tapi aku kuatkan imanku untuk tetap bertahan tapi akibatnya mungkin kurangnya minum saat buka atau sahur bibirku pecah – pecah dan gusi ku bengkak akibat pansa dalam tapi udahlah itu kan merupakan satu dari cobaan dari kita yang berpuasa.
Aku sebagai operator internet tiap harinya berhubungan dengan begitu banyak orang walau kebanyakan anak sekolah dekat tempat ku. Dari begitu banyaknya pengunjung ke tempat ku ini klw di hitungkan dengan hitungan 100 %, kebanyakan dari mereka memakai/ membuka layanan friendster sekitar 75 % dari mulai anak SD sampai mereka orang yang telah bekerja.


Friendster mungkin merupakan cara mereka bersosialisasi di jagad maya untuk mendapatkan banyak teman dari manapun dan friendster mungkin sosialisai web no-1 ( satu ) saat ini, selain friendster Mirc menduduki peringkat ke-2 dalam penggunaan mereka karena kata mereka chatting merupakan sosialisasi langsung dalam banyak hal lalu Yahoo Messenger ( YM ).
Dan untuk hal e-mail mendapatkan sekitar 10% dari semua pengguna tapi dengan e-mail memudahkan orang dalam hal berkirim atau menerima file seperti yang para pegawai lakukan dalam hal mengirim atau menerima laporan perbulannya ataupun lainnya kemajuan teknologi memudahkan orang dalam hal apapun, thanks 2 technology.

Share
This entry was posted on Friday 19 September 2008 at Friday, September 19, 2008 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

1 comments

Anonymous  

Malem Mas,

Sorry nih. Mau inform aja klo blog ini kebagian jatah award. He..he.. moga2 bisa diterima.

Baca ya di
http://beblogger.co.cc/berbagi-award-lagi/
Klo ngrepotin, tlg kasih tau saya aja. Ntar biar sy ganti.

Tengkyu... :D

18 October 2008 at 22:15

Post a Comment

Daftar Paypal disini !!!

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments 
instantly.