Cari duit lewat Internet  

Posted by banzai in

Cari duit lewat Internet

banyak cara untuk mendapatkan duit lewat internet dengan mengikuti PPC (Pay Per Click ) sekarang sudah banyak jasa online yang menawarkan jasa itu seperti Advercash, clixsense, bux,net seperti saat ini saya lagi register dan banyak lagi :

1. Advercash
cara - cara ( Rule ) yang harus kita ikuti seperti melihat - lihat iklan yang ada atau harus melihat e-mail kita yang di kirim provider setiap hari. seperti yang sudah saya ikuti di advercash kita cuma harus nge link iklan yang ada dengan ketentuan beberapa detik kita sudah dapat money walaupun kecil tp kecil jg duit khan.
caranya: kunjungi aja situsnya
2. Bizhat
di bizhat sdkit berbeda dgn advercash di bizhat tiap kita register kita dah dapat $1 dan bila kita upload file untuk di download teman maka kita dapat bayaran kembali bila kita merujuk teman untuk daftar di bizhat lewat account kita maka kita dapat $0.01 untuk lebih lanjut pendaftarannya jgn jauh- jauh ,gampang koq pendaftarannya.

dan banyak lagi cara cari duit lewat internet cuman n'tar aku posting lagi deh.

sumber : Dari berbagai posting yg aku liat di internet

Share
This entry was posted on Monday 7 July 2008 at Monday, July 07, 2008 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 comments

Post a Comment

Daftar Paypal disini !!!

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments 
instantly.