Award ke.....  

Posted by banzai in

Kemaren aku dapet award dari seorang teman blogger yaitu Pras 2009 dan juga dari Cerivinoz aku sangat senang dapet award karena ini melambangkan persatuan dari semua blogger yang tak melihat kasta dan perbedaan ya udah aku copas aja artikel dan award nya ..
Di bulan mulia ini saya mencoba berbagi award kepada semua rekan blogger yang aktif dan berpartisipasi di blog ini, tujuan saya adalah menyatukan para bloger mania di Indonesia dengan satu bahasa : Persatuan, semoga award ini bisa diterima oleh sobat-sobat semua dimanapun.

Award diatas mengandung arti :

Tugu Hijau : melambangkan sobat-sobat baru
Tugu Kuning : melambangkan sobat-sobat yang selalu aktif
Tugu Biru : melambangkan sobat blogger dengan PR tinggi
Landasan Merah : melambangkan bahwa kita semua sama, baik pemula hingga senior adalah terangkum dalam satu wadah/tempat, dengan darah yang sama berwarna merah, dan sesungguhnya kita adalah saudara.
Prasyarat Pengambilan AWARD :
1. Buat Posting seperti diatas
2. Cantumkan Link Pemberi Award.
3. Bagi rekan-rekan yang belum jadi Follow atau Tukeran Link, harap menjadi Follow atau bertukar link dengan saya.
Terima kasih buat semua teman blogger .

Share
This entry was posted on Friday 28 August 2009 at Friday, August 28, 2009 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

13 comments

selamat ya..moga berkreasi lebih baik

28 August 2009 at 11:03

wah...keren tu awardnya...
selamat ya bos

29 August 2009 at 20:54

selamat yah kaaang???
ohya, jangan lupa dukung saya yah kang di kontes Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

8 September 2009 at 13:30

wash keren nih awardnya
manstabsss

11 September 2009 at 12:49

selamat yach atas awardnya

17 September 2009 at 13:42

congrat friends

17 September 2009 at 13:43

congrat friends

17 September 2009 at 13:43

visit to website, i want to know about bisnis..thanx

30 September 2009 at 10:48

selamat ya kang...tetap semangat

9 November 2009 at 21:03

Selamat untuk AWARD nya smoga makin sukses.

16 November 2009 at 11:59

wah selamat, ayo jalin persahabatan antar blogger. |Mbah Gendeng|Mengembalikan Jati Diri Bangsa|

19 November 2009 at 14:34

Post a Comment

Daftar Paypal disini !!!

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments 
instantly.