Blogvertise ladang duit lainnya.  

Posted by banzai in

blogvertise Blogvertise merupakan salah satu situs paid to review yang ada saat ini dan sudah mempunyai banyak anggota di seluruh dunia ini membuktikan bahwa situs ini terpercaya hingga saat aku memutuskan untuk mengikuti program ini dan memang situs ini tak banyak kriteria dalam memilih anggotanya sekitar 2-3 hari blog aku di approved dan tak berapa lama pula aku mendapatkan job pertama aku yang harganya     $ 7,5 dengan semangat aku mengerjakan tugas dari blogvertise walau bingung karena dengan sedikit bahan yang aku punya dari hasil surfing di google karena sepertinya tugas yang diberikan memang sulit dengan keterbatasan bahan ku coba tulis dengan sedikit imajinatif lalu aku coba berikan link hasil aku review dan sekitar 2 hari hasil review aku di approved dan tugas ke-2 juga begitu dengan sedikit bahan tapi alhamdulilah di approved juga pas yang ke-3 aku mencoba review kalau ku hitung – hitung nyampe 4 kali aku coba dan ke semuanya di rejected huuuh cape deh cape – cape mikir tapi di tolak, pas pembayarannya yang seharus nya di bayar pas tanggal 14 tapi yang aku dapat tanggal 21 wow hampir seminggu melesetnya tapi dibayar juga dan kayaknya aku harus nunggu lama juga untuk mendapatkan pembayaran aku yang ke-2 dan aku masih mempunyai pr dari blogvertise satu lagi tapi emang susahnya minta ampun mungkin emang blogvertise selalu memberikan tugas review yang susah – susah tapi itulah kerja keras yang aku harus hadapi demi mendapatkan money dari internet tapi sejauh ini aku menikmatinya dan untuk kalian yang udah daftar tapi bloom dapet job tunggu aja kali aja dapet job yang harganya hampir sama semua yaitu $ 7,5 dan untuk yang belum coba dech daftar disini atau disini juga ga apa atau langsung juga ga apa dah dulu yah review tentang PTR yang satu ini tar aku posting lagi situs PTR lainnya yang dah terpercaya dan membayar membernya seperti aku……..he…..he.

Share
This entry was posted on Wednesday 27 May 2009 at Wednesday, May 27, 2009 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

25 comments

thanks bro ini satu lagi inspirasi cari duwit di internet. cara cara lain ja blm ku coba heheheh mash fokus menghias blog dulu have fun

ni info jd pundi pundi dl aja heheh
nnt klo tiba saatnya aksi
heheheh thanks bro

27 May 2009 at 16:26

wah ladang baru neh....

29 May 2009 at 10:13

bisa aja ente cari pengikut,...sukses bro...bagi2 ntar ye..

29 May 2009 at 11:06

sip lah

29 May 2009 at 16:22

ptr-na in english ya... good luck ya bro.. klu sya english-na bad, jadi ga sign up dey...
tx for sharing in my blog ya bro...
kunjungi juga koboline

30 May 2009 at 12:09

Wah, saya belon di approve nih.

1 June 2009 at 09:44

hua.. PTC anyar ya... ya mudah2an payout nya cepet hehehehe

1 June 2009 at 21:15

saya udah daftar tapi kok jarang dap[et job ya, ada rumusnya ga bos,,,

mampir ya, tuker link yuk

http://www.anakngalam.blogspot.com

2 June 2009 at 07:08

ane masih lom ngerti nich cranya bisa bntuin g..
slam knl..!

2 June 2009 at 18:08

Aku sih dah daftar, trus hampir tiap hari selalu dapet email dari Blogsvertise. Tapi aku ga tau cara gunainnya tuh.

Mohon bantuannya dong...!!^

3 June 2009 at 10:23

nais inpo frend :D

3 June 2009 at 12:32

salam kena bro...ini ku blogger pemula

3 June 2009 at 13:22

mantap ne sob infonya, terimaksih
dan terimaksih udh mampir ketempat saya mari mari mmapir lagi ada teh hangat dihidangkan untuk anda dan berita baru lo

4 June 2009 at 17:17

sesuatu kalo kagak ada ajalnya pasti bisa selamat
nice info

6 June 2009 at 14:50

weih satu info baru lagi neh bagi kita semua,dan ini sangat informativ buat kita,dan sepertinya kita juga harus ikut mencobannya,hehehehehe mantab mas,salm

8 June 2009 at 07:39

makasi tas commentx sob...
post u jg sangat bgus...smoga aq bisa dpt uang lbh dari sini...

8 June 2009 at 10:37

Kita bisa mencoba neh,sambil mengasah kemampuna kita masing-masing,sekalian bisa menghasilkan duit hehehhee,ibarat kate sambil menyelam minum air hehehehhe,mantablah,salam

16 June 2009 at 06:49

Supaya bisa jadi publisher di blogvertise, syarat blognya apa aja ya? Apa PR>2 dan alexa < 1 jt?

17 June 2009 at 19:42

Halo bro!!! kumaha damang?? Sorry commet disini!!!
makasih udah liat-liat blog saya!!!
keren blog nya Kamu!tapi alangkah indah nya kalau tanggal postingan kamu ada in!!! yang saya liat di tanggal kamu ada tuliasan Undefined! biar ada tanggal nya kamu klik Settings” => “Format” => “Timestamp Format nya ganti ama Sunday, April 13, 2008 , mudah-madahan kluar tuh tanggalnya!!! oh ya sekalian tukeran link ya! Name format: Urang Bandung URL:http://banzaiprimanet.blogspot.com/ udah ta tambahin link mu monggo di lihat! liat nya di BlogRoll yah!!!
maksih!!!Klau tanggal nya udah bisa Commet me ya!!!

20 June 2009 at 15:33

Account aku dah 1 bulan di aprove sama BV tapi aku cuma dapat 1 job...sob bisa kasih masukan ga'...GBT aku belum pernah dapat sekalipin...thanks kalo mo share...

27 June 2009 at 17:28

Ia nih, job dari situ emang lumayan susah, hihihi...
Gue aja ada 1 job yg lom dikerjain, wkekekeke...

2 July 2009 at 22:25

Wah,,, layak di coba neh,,, hehehe
langsung ke TKP deh,,,

4 July 2009 at 21:01

ajib jg...ikut ah...

15 July 2009 at 16:00

bro aku ikut dah 4 bulan belum dapet 1 jobpun padahal sudah di approve nich...

25 July 2009 at 15:12

sob. Tp kita harus punya PR dl ya?

28 July 2009 at 15:21

Post a Comment

Daftar Paypal disini !!!

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments 
instantly.