Hore…. hasil pertama ku dari Internet  

Posted by banzai in

Minggu kemarin akun aku di Paypal sudah mencapai $ 10 lebih artinya dengan segitu kita bisa mentransfernya ke Bank yang berada di Indonesia kebetulan akun Bank yang aku punya adalah Mandiri dan ini merupakan transfer pertama ku ke bank aku tak mengerti bagaimana caranya mengisi add bank number di akun paypal tapi aku cari postingan di internet yang berhubungan dengan cara transfer tersebut setelah sekian lama aku mencari aku coba masukan cara – cara tersebut dan berharapa isian ku sudah benar dan bisa masuk ke rekeningku.

Aku mendapatkan duit sebesar $10 itu hasil aku mengikuti berbagai macam program dari internet dan kesemuanya gratisan mulai dari Paid To Click (PTC), Paid To Review (PTR) itu saja yang sekarang ini aku ikuti tapi sekarang ini aku mengikuti sedikit PTC karena kebanyakan dari mereka adalah Scam (Penipu) makanya kita harus berhati – hati dalam mengikuti beberapa program tapi aku sih gak rugi karena ga ngeluarin duit cuma cape tenaga saja.

Kembali ke rekening paypal yang aku transfer ke bank mandiri tiap hari aku cek di akun paypal ku terlihat transfer ku pending tapi berselang berapa hari aku lihat di paypal ku terdapat tulisan yang mengembirakan ku yaitu Completed berarti transferan ku berhasil dan aku coba sembari pulang kerja dan ternyata dalam rekeningku di Bank Mandiri bertambah gembiranya hati ini walaupun ini hanya sebagai pengganti uang yang aku keluarkan untuk membuat akunku di Paypal verified tapi ini membuktikan dengan ketekunan, kesabaran dan kerja keras membuahkan hasil.

Maka dengan keberhasilan ini membuat aku bersemangat dalam nge-blog dan membuat blog ku menjadi blog money dan mencoba membuat blog ku lebih baik dalam segala hal ranking, postingan dan lainnya dan untuk kalian semua yang belum pernah mendapatkan hasil dalam membuat blog kalian menjadi ladang duit jangan berhenti untuk mencoba dan bersabar tentunya, dan cobalah mengutak-atik blog kalian menjadi blog yang bagus dan baik.

Share
This entry was posted on Monday 13 April 2009 at Monday, April 13, 2009 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

23 comments

wah..selamat ya :) ..smangat lagi klik2 ptc nya :D

14 April 2009 at 17:11

ajari aku juga dung massss, bagi pengalamannya..
http://www.iyusonline.co.cc

16 April 2009 at 09:41

memang biaya semuanya gratis. Tapi lumayan capek klik kilknya :)

16 April 2009 at 20:34

Congratz ya...
Udah coba yang ini belum?
http://www.agusbagus.com/free-money/neobux-klik-iklan-online-dibayar-dollar.htmlinstant lho pembayarannya..
Gud Luck!

16 April 2009 at 22:41

bagi" pengalamannya donk mas

http://davidmoti.blogspot.com

16 April 2009 at 23:55

selamat yah...

semoga semakin bertambah aja rizki nya

17 April 2009 at 01:40

banner u dah dedek pasang nih, jgn lupa punya dedek juga ya
http://getsm0ney.blogspot.com

17 April 2009 at 10:54

mantap....
$10 nya skarang banyak juga tuh.
aku juga pengin nyairin, tapi masih nanti aja lah..nunggu sampai agak banyakan buat modal main MV.

18 April 2009 at 21:43

info yang bagus mas, moga makin maju aja ya mas...

20 April 2009 at 18:00

pengalaman yang sangat bagus.. !

20 April 2009 at 18:13

wah asyik dunk..dapet duit tanpa kluar duit.
bagi2 dunk ptc n ptr nya..hiks kle az jadi penyelesai masalh ekonomi ane hikz

20 April 2009 at 18:53

bagus juga nich ide nya...bener g da rugi materi klo pun rugi cuman rugi ngeklik...bagi dunk boos ptc n ptr nya.

20 April 2009 at 19:04
Anonymous  

wah keren nih templatenya.... :D
online sambil bisnis, hehehehe...

salam kenal......

21 April 2009 at 14:10

Selamat Ya.. saya masih belum sampai kesitu ilmunya. Nanti kepengen belajar sama kamu.

22 April 2009 at 03:51

selamat..., bisa buat tambahan jajan... hehehe

23 April 2009 at 14:38

ada kerugian ikut PTC ga??
aku pengen ikut cuma takut ada 'efek samping'. hehe...
lumayan kan bisa tambahan uang jajan.

24 April 2009 at 15:37

wah... selamat yah... btw, ikut PTR menguntungkan nggak..? mau ikut tapi ragu nih.. Ohya, kmu verifikasinya lewat apa sobat..?? Balez di blogku yah...

24 April 2009 at 17:57

Selamat.. infonya bermanfaat sekali thanks ya udah sharing

25 April 2009 at 20:15

selamat sob..

27 April 2009 at 09:23

selamat...
nanti bagi2 ilmu ya..

27 April 2009 at 11:57

weell done sob..lanjutkan dan terus berbagi ama teman2. thank

27 April 2009 at 14:48
g4zelo  

keren sob,semangat n sukses selalu ya..sep dah pokoknya.

28 April 2009 at 00:45

sepp sob,semangat ya n sukses selalu!!!

28 April 2009 at 00:46

Post a Comment

Daftar Paypal disini !!!

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments 
instantly.