Free Traffic make Better Pagerank  

Posted by banzai in

Dalam rangka kampanye agar bisa menaikkan pagerank kita selain kita harus aktif dalam blog walking atau saling mengunjungi sesama blogger kita juga harus aktif ikut dalam program yang dapat memberikan traffic gratis ke blog kita agar lebih banyak pengunjung dan dengan banyaknya pengunjung ke blog kita maka kesempatan dalam mendulang dollar semakin terbuka lebar. Banyak sekali program yang dapat memberikan kita traffic sekarang ini dan sangat berguna dalam meningkatkan pagerank kita mau alexa ataupun google.

Nah yang satu ini dengan perbanding 5:1 artinya lima kali kita surf kita mendapatkan satu kali blog atau website kita mendapatkan pengunjung.
Dan yang satu ini namanya Traffic taxis juga seperti situs yang lainnya memberikan traffic ke blog kita tapi aku juga belum tahu berapa perbandingannya soalnya aku baru join. Nah kalau anda tertarik tinggal klik bannernya atau daftar sendiri juga ga apa – apa dan banner yang pertama memberikan aku alexa pagerank yang bagus hingga dapat menjaring dollar lewat PTR coba deh dan lihat perkembangannya mulai dari meningkatnya pengunjung hingga pagerank.

Share
This entry was posted on Thursday 30 April 2009 at Thursday, April 30, 2009 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

6 comments

Thanks atas infonya, akan saya coba. :)

5 May 2009 at 15:45

sip..tambah ilmu

6 May 2009 at 14:19

nyoba ...

7 May 2009 at 10:21

Nice info nh frenz.. TFS :)

8 May 2009 at 19:01

nice info gan

10 May 2009 at 21:55

Article marketing has proven itself one of the most important ways that you can send people to your blog. Do follow Blogs is so helpful for getting better page rank and traffic. It is a big help for me.

12 January 2012 at 15:24

Post a Comment

Daftar Paypal disini !!!

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments 
instantly.