Apa tujuan pertama anda Nge-Blog.  

Posted by banzai in


Nge-blog atau blogging merupakan cara kita bersosialisasi juga sebagai tempat kita curhat di dunia maya agar ada yang membaca dan menanggapinya dari sisi lain pandangan mereka yang dapat menjadi masukan atau koreksi terhadap apa yang kita curhatkan dalam postingan, sekarang ini jumlah blog yang berasal dari Indonesia semakin hari semakin banyak mulai dari anak sekolah, artis ataupun ibu – ibu yang berada di rumah dengan ide kreatif mereka masing- masing.
Mulanya kita nge-blog mungkin ada yang iseng – iseng ataupun ingin mendapatkan dollar seperti yang sering kita lihat dalam iklan ataupun dalam postingan dari para teman blogger kita tentang suatu program betapa mudahnya mendapatkan dollar.
Aku mulai nge-blog karena ketertarikan ku untuk mendapatkan dollar seperti yang lain yang sudah sukses dalam menjaring dollar tapi pada kenyataannya SUSAH banget karena dollar tak kunjung datang akhirnya rasa ingin nge-blog mulai pudar tapi setelah aku liat sana – sini, tanya sana tanya sini akhirnya aku mulai mengerti dan timbullah rasa ingin nge-blog ku seperti sekarang ini.
Jadi kesimpulanya saat pertama kita nge-blog jangan terlalu mem fokuskan dalam mencari/ menjaring dollar karena bila lama kelamaan kita tak mendapatkan hasil maka rasa ingin ngeblog kita akan luntur (Pengalaman pribadi) nyantai saja sambil tetap posting ada kala nya kesempatan akan hadir menghampiri kita tapi tetap sambil ngeblog sambil mencari dollar tentunya,seperti pepatah mengatakan “ Untuk mencapai seribu langkah harus di mulai dari satu langkah kecil pertama” jadi “ Mulailah Ngeblog Walaupun Hasilnya Masih Jauh Di Depan Mata “ jadi “Majulah Terus Blogger Indonesia “.




Share
This entry was posted on Tuesday 3 March 2009 at Tuesday, March 03, 2009 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

10 comments

Setuju sekali friend. Jujur, aku sendiri sampai sekarang belum sampai ke arah memburu dollar (NDESO KALI YA,Hehe).
Babiku blog adalah tempat menuangkan ekspresi diri. Sahabat........sukses ya, aku jadi ingin lebih giat nge-blog nih.Semoga

6 March 2009 at 17:04

gua ngeblog karna duit bos.. tapi gak mululu itu, gw juga berbagi pengalaman hidup gw..

13 March 2009 at 22:54
Anonymous  

Ngeblog sebagai sarana pencerahan pikiran dan perasaan yang meluapkan arumentasi yang memberikan keberkahan hidup.

15 March 2009 at 17:22
Anonymous  

selain bisa menjalin komunitas,,bisa numpahin ide2 aku n'sharing ma temen2 blogger sedunia....saling membuka wawasan,,banyak deh manfaatnya...dan yang paling penting ini kegiatan positif yang banyak manfaatnya :D

17 March 2009 at 13:55
Anonymous  

Tujuan pertama ku sih dulu just for having fun. Kalau pada akhirnya juga cari duit ya itu kan sambil menyelam minum susu mas..he..he..

19 March 2009 at 04:51
Anonymous  

Kalo saya..ngeblog for hobby and ngeblog for business and ngeblog for find more friends..sukses mas

21 March 2009 at 21:24
Anonymous  

oke... oke... pokoke setuju wae lah...

25 March 2009 at 16:48
Anonymous  

ngeblog emang dijadikan aja cari dollar...tapi emang susah jg biasanya pengunjung yg datang ga mau ngeklik iklannya...malahan suka sebel blog yg banyak iklannya...jadi menurutku sih pasrah aja jangan terlalu mengharap dollar...yang penting kita memberikan pelayanan terbaik pd pengunjung kita..
http://nagapasha.blogspot.com

27 March 2009 at 19:49

thanks bwt teman2 nyang udah kasih komentar di postingan ku ini banyak ya tujuan kalian semua jadi blogger tapi emang yang terpenting ngeblog itu cari teman dan uang He...he..he walaupun banyak lagi tujuan lainnya THANKS 4 EVERYONE

28 March 2009 at 14:57

yoi betul itu...duid bukan segalanya,hehehe

18 April 2009 at 00:16

Post a Comment

Daftar Paypal disini !!!

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments 
instantly.