Unzip Noise Ninja  

Posted by banzai in

Possting lagi ach.....

Sorry soal noise ninja kemaren buat yg mau download seudah di download kan file nya masih Zip/ rar buat nge Unzip nya simpan di C: Adobe, Photoshop nah di dalemnya ada folder plugins nah unzip di situ.
kalo udah buka photoshopnya liat pada filter n paling bawahnya ada picture code lalu noise ninja.
coba buka foto yang agak kabur lalu pakai noise ninja nya jgn lupa dibawahnya ada nilai - nilainya yg bisa di geser - geser coba - coba aja sampai dapat gambar yang baik nah bwt yg mau download nya kemaren jg udah tapi ya kali aja lupa, download aja Disini, thenk kyu.

sumber dari Internet - internet juga.

Share
This entry was posted on Thursday, 10 July 2008 at Thursday, July 10, 2008 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

1 comments

Nice info. Thanks for sharing.

Asia Poker99 merupakan agen Poker Terpercaya di Indonesia,
Poker Gampang Menang banyak Free Chip Poker serta Poker Tanpa Bot akan membuat Anda betah untuk bermain di AsiaPoker 99!

Daftar, mainkan dan menang! Buktikan bahwa Andalah sang Dewapoker!

11 December 2015 at 18:23

Post a Comment

Daftar Paypal disini !!!

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments 
instantly.