Rejeki di musim hujan  

Posted by banzai in


Sekarang musim hujan sudah merata di seluruh kawasan Indonesia mungkin musim hujan di kaitkan dengan tahun baru cina tapi dengan datangnya musim hujan ada yang di untungkan seperti orang – orang penjaja payung yang serig kita lihat di mall – mall untuk dapat mengantarkan kita sampai angkutan umum ataupun kendaraan. Itulah yang aku alami beberapa hari yang lalu ketika aku pergi ke mall pas masuk hujan sih belum turun aku jalan – jalan di dalam mall tak terasa aku sudah berjam – jam melihat – lihat dalam mall waktu akan pulang pas keluar hujan turun dengan lebatnya ya daripada pulang


kehujanan aku nunggu untuk beberapa waktu tapi hujan tak kunjung reda aku melihat para Ojek Payung ber jajar di depan tempat masuk mall dari laki – laki, perempuan, anak – anak maupun orang dewasa aku panggil mereka utuk mengantarkan ku menunggu angkutan umum dan aku di kenakan tarif Rp. 2000,- ya mending bayar mereka daripada basah kuyup. Mereka bertugas mengantarkan orang – orang menuju kendaraan pribadinya maupun kendaraan umum mungkin inilah yang di namakan Rejeki di Musim Hujan bagi sebagian orang padahal para Ojek Payung kebanyakan anak – anak yang berumur anak sekolah dasar apakah mereka sekolah di ke esokan harinya? ataupun mereka sama sekali tidak sekolah Walahualam tapi memang HUJAN MEMBAWA REJEKI BUAT MEREKA YANG MAU BERUSAHA.



Share
This entry was posted on Wednesday 14 January 2009 at Wednesday, January 14, 2009 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 comments

Post a Comment

Daftar Paypal disini !!!

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments 
instantly.